Itinerary ke Singapura Changi Airport

Itinerary ke Singapura Changi Airport

 

Berikut ini adalah contoh itinerary ke singapura singkat untuk berlibur ke Changi Airport. Ini adalah rencana kalian yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan preferensi Anda dan berapa lama waktu luang yang harus Anda miliki di bandara changi airport.

 

Waktu Transit: 6 Jam

 

Waktu: 8:00 AM - 2:00 PM

 

8:00 AM - 9:00 AM: Ketika sudah tiba di Changi Airport Terminal 1. kalian Langsung menuju Jewel Changi Airport. Jelajahi Taman Hutan Hujan dan menikmati pemandangan air terjun Vortex yang begitu keren.

 

9:00 AM - 10:00 AM: Dan lanjutkan ke Canopy Park di Jewel changi airport. Cobalah kalian aktivitas seperti di Canopy Bridge dan Mirror Maze untuk menyegarkan pikiran kalian.

 

10:00 AM - 11:30 AM: Pada  saat kalian Kembali ke Terminal 1 dan nikmati sarapan di salah satu restoran atau cafe di dalam bandara changi airport. Cobalah hidangan lokal seperti hidangan Nasi Lemak atau Mee Goreng.

 

11:30 AM - 12:30 PM: Kalian kunjungi lagi Enchanted Garden di Terminal 2. Dan niikmati suasananya yang begitu damai dan ambillah beberapa foto yang begitu indah.

 

12:30 PM - 1:30 PM: Kembali ke Terminal 1 dan kunjungi Butterfly Garden di Terminal 3. Luangkanlah waktu kalian untuk menikmati keindahan kupu-kupu dan taman.

 

1:30 PM - 2:00 PM: Kembali ke terminal penerbangan Anda. Jika waktu mengizinkan, Anda bisa mencari oleh-oleh dulu di toko-toko di dalam bandara changi airport sebelum kalian melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan kalian.

 

Pastikan kalian untuk selalu memperhatikan waktu dan waktu penerbangan Anda di selama menjelajahi bandara changi airport. Jika Anda sudah memiliki dan punya waktu yang lebih lama, dan Anda dapat mempertimbangkan untuk mengikuti tour gratis ke Singapura atau menjelajahi lebih banyak fasilitas dan tempat menarik di bandara changi airport. Jangan lupa untuk memeriksa informasi yang terbaru itinerary ke singapura dan panduan di bandara changi airport untuk memastikan pengalaman yang lancar dan juga menyenangkan.

Comments

Popular posts from this blog

UDitch PT Unicon Precast Concrete: Solusi Drainase yang Mudah Dipindah-Pindah dan Ramah Lingkungan

Keindahan Alam Negara Singapura